Pada Irama Ku Berpesan

Pada irama kuberpesan lagu ini ditujukan padanya yang tersayang kasihku kau pernah. #pada #irama #ku #berpesan #fyp. | lagu ini ditujukan pada yang tersayang. Am g pada irama ku berpesan dm lagu ini ditujukan e padanya yang tersayang am g kasihku kau pernah dipersia dm lalu kubawa cintaku e sebagai.

pada irama ku berpesan
Pada Irama Ku Berpesan Lirik Lirik Lagu Rhoma Irama LENGKAP AtoZ

pada irama ku berpesan. Tiktok video from assalamualaikum (@yakkelihbokte): Pada irama ku berpesan lagu ini ditujukan padanya yang tersayang kasihku kau pernah dipersia lalu kubawa cintaku sebagai penawarnya biar lukamu masih terasa. Pada irama ku berpesan lagu ini ditujukan padanya yang tersayang kasihku kau pernah dipersia lalu kubawa cintaku sebagai penawarnya biar lukamu masih terasa sesaat. Terjebak dgn filter mirror nie. Tiktok video from 𝐀𝐲𝐢𝐞𝐧 (@broayien): [intro] am dm g c dm f e am g f e e7 [verse] am g pada irama ku berpesan dm lagu ini ditujukan e.

| Lagu Ini Ditujukan Pada Yang Tersayang.


Am g pada irama ku berpesan dm lagu ini ditujukan e padanya yang tersayang am g kasihku kau pernah dipersia dm lalu kubawa cintaku e sebagai. Pada irama ku berpesan lagu ini ditujukan padanya yang tersayang kasihku kau pernah dipersia lalu kubawa cintaku sebagai penawarnya biar lukamu masih terasa sesaat. [intro] am dm g c dm f e am g f e e7 [verse] am g pada irama ku berpesan dm lagu ini ditujukan e.

Create And Get +5 Iq.


There is no strumming pattern for this song yet. Tiktok video from assalamualaikum (@yakkelihbokte): Sejiwa lyrics pada irama ku berpesan lagu ini ditujukan padanya yang tersayang kasihku kau pernah dipersia lalu kubawa cintaku sebagai penawarnya biar lukamu masih.

Tiktok Video From 𝐀𝐲𝐢𝐞𝐧 (@Broayien):


Am dm g c bm e am f e am g pada irama ku berpesan dm lagu ini ditujukan f e padanya yang tersayang am g kasihku kau pernah dipersia dm lalu kubawa. Pada irama ku berpesan lagu ini ditujukan padanya yang tersayang kasihku kau pernah dipersia lalu kubawa cintaku sebagai penawarnya biar lukamu masih terasa. Pada irama kuberpesan lagu ini ditujukan padanya yang tersayang kasihku kau pernah.

#Pada #Irama #Ku #Berpesan #Fyp.


Terjebak dgn filter mirror nie. Spring pada irama ku berpesan lagu ini ditujukan padanya yang tersayang kasihku kau pernah dipersia lalu kubawa cintaku sebagai penawarnya biar lukamu masih.

Popular Posts

Nur Kasih Slam Lirik

Worldtech Solutions Sdn Bhd